MABOY



Malam semua,


Kembali hadir lagi nih saya untuk sedikit menulis karangan yang ditugas kan oleh kampus haha, jgn ragu-ragu yah atau bosan membaca blog saya yg sederhana dan sembarangan ini haha. Untuk kesempatan kali ini, saya akan sedikit menceritakan tentang sebuah grup atau biasa dibilang kumpulan teman bermain saya semasa SMA (Sekolah Menengah Atas). Tugas kali ini adalah tugas dimana saya akan membuat sebuah penulisan yang bertemakan apa sajah. Yuk mari kita bahas sedikit tentang grup atau tempat berkumpulnya teman-teman saya yg diberikan nama “MABOY”

Banyak yang bertanya kepada saya atau bahkan keteman-teman maboy lainnya, pertanyaan banyak dari mulai :

1.      Maboy artinya apasih kak ?
2.      Maboy itu apaan sih kak ?
3.      Maboy ada berapa kak anggotanya ?
4.      Maboy emang udah berapa lama kak ?
5.      Maboy kapan bubar kak ? hahaha

Nah kali ini gw akan membahas atau menjawab sedikit pertanyaan dari temen-temen semua, yuk dimulai dari yang pertama :

1.      Maboy artinya apasih kak ? Maboy…. sebenernya nama maboy itu kita ambil dari sebuah lagu girlband asal korea yaitu sistar disitulah asal mula MABOY  haha, pasti sebagian orang pecinta kpop udah nggak asing dong kalo udah denger atau menyebut nama maboy, namun dengan seiringnya berjalannya waktu banyak juga yang bilang kalo maboy itu adalah manusia playboy hahahaha entah karena anggotanya yang pada playboy semua atau gimana hahaha, namun kata kikoy sesepuh dipetinggi maboy kalo ada yang menanyakan apasih artinya maboy atau kepanjangan maboy kita akan menjawab “APALAH ARTI SEBUAH NAMA” hahaha

2.      Maboy itu apaan sih kak ? Maboy adalah kumpulan anak-anak ipa dulu semasa kita semua anggota masih duduk dibangku SMA, namun maboy tidak hanya terjadi dimasa-masa sekolah sajah melainkan sampai kita tua pun maboy tetap adaaaa…….

3.      Maboy ada berapa kak anggotanya ? Maboy… maboy itu anggotanya ada banyak bahkan ketika lulus sekolah pun anggota dari luar sekolah banyak berdatangan untuk hanya sekedar bermain, tertawa lepas atau sekedar berkumpul dengan maboy atau yang biasa disebut kopdar (kopi darat) hahaha

4.      Maboy emang udah berapa lama kak ? Maboy itu terbentuk pada tahun 2012 awal pertama kali kita menginjakan kaki disebuah SMA ternama dibekasi yaitu SMAN 15 BEKASI hahaha, disitu kita mulai membentuk mental kita, disitu sebuah tawa dan cerita terjadi, disitu lah masa-masa tersantai kita terjadi, disitu lah tempat yang dimana kita takutkan hanyalah guru killer, disitu lah kita dituntut untuk memperbaiki diri kita sebisa mungkin untuk menjadi pribadi yang lebih baik, setelah lulus sekolah semu anggota perlahan mulai memiliki dunianya masing masing tapi kami tidak akan melupakan yang namannya sebuah pertemanan, karena tidak ada yang namanya mantan teman. Sebisa mungkin kami maboy akan selalu melakukan kopi darat dimalam minggu jika terdapat sedikit waktu kosong untuk mengisi waktu yang kosong dengan sebuah hiasan tawa kebahagiaan hahaha. Dan sekarang pada bulan ini maboy sudah memasuki diusianya yang ke 4th pada bulan april 2016.



5.      Maboy kapan bubar kak ? Maboy… Maboy nggak akan pernah bubar, maboy akan tetap ada sampai rambut kita semua tak lagi hitam. Dan kami berjanji akan mengumpulkan anak-anak kami semasa tua nanti agar anak-anak kami dapat berkumpul bersama dan grup yang akan berikan nama adalah “Nexy Generation MABOY” hahahaha.

Nah, itu sedikit tentang maboy yang saya tau selama saya bermain dengan anak-anak maboy, keep solid men, kita nggak pernah mengumbarkan kata-kata solid tapi dari dasar hati kita sendiri kata solid itu terbentuk. Jangan lupa follow instagram maboy yaitu @maboyteam. Thanks to kikoy, gembel, badar, homo, desmon, egi, panjul, dongo, ambon, fuadi, kopat, bala, irfan, musa, mamih, rindul, eta, memey, gizka, nona, indehh, giani, resty, relinda, kusmanto dan semua temen-temen SMAN 15 BEKASI angkatan  6 IPA, dan temen-temen yang diluar sanah, yang sudah menginspirasi saya dalam membuat tulisan ini maaf  buat temen-temen yang nggak disebutin karena mungkin terlalu banyak… jika disebutkan semuanya. Ada sedikit Quote dari saya Didit untuk temen-temen maboy semuanya….

“Friendship is not a lesson you can learn in the school. But you have not learned anything if you haven’t  learned the meaning of friendship” dan “ Teman terbaik adalah seseorang yang mengetahui semua keburukanmu, tapi tetap menyukaimu”

Nama   : Didit Dwi Wijanarko
NPM    : 23414062
Teknik Mesin


Komentar

Postingan Populer